Ibu,I promise this time to change the state!

2th berlalu,aku belum tau takdir akan seperti ini.sampai tanggal 20 bln kemarin aku sadar takdir tuhan tak seperti harapan. iya,semua adalah jalan yg aku pilih resiko ada ditangan ku dan akan aku hadapi.

Di kota yg baru ini semua ku mulai lg,berbekal 200rb hasil pinjam dr ibu semua ku tata kembali. sambil makan nasi kucing  aku berdoa semoga tuhan ramah dan mengampuni ku.

Menjadi kaya atau bermateri hal yang gampang,kaya tp berguna bagi orang lain dan tetap utuh rumah  tangga hal yg rumit. ‘bangsat’ ucapku dalam hati ketika melihat orang lain meremehkan kami.  ungkapan wajar bagi oportunis mcm aku.
Tapi hikmah ini sungguh besar,aku jd bs berfikir luas dan bebas.untungnya 2malaikat yaitu ibu dan saudara perempuanku masih ada.

Selama ini aku selalu mengikuti  kehendak orang lain,bangsatnya lagi mereka tak memberikan poin untuk yang aku lakukan. oke,maaf jika aku menjadi diam dan berlalu dan tak peduli lagi dengan kalian.

Buat para bangsat ini ku katakan,besok aku akan mulai menulis,menjual dan membantu. menulis untuk tabloid dan dibayar 1/3 aja tak jadi masalah,menjual beras dll untuk mendapat laba,dan membantu orang lain dgn cr apapun jg.

Maaf bu,22th terbuang percuma gr2 ulahku. aku janji sisa umur kita akan bahagia selamanya.amiin

Keenan,tulisan ini untukmu…15th lg kamu akan tau bagaimana aku berusaha mempertahankan semua. kamu bebas memilih mau jd apa nantinya,aku cuma berpesan jadilah orang yg berguna bagi org lain karena di agama kita itulah ciri manusia yg  mulia.
maaf menelantarkan kangen ini   hanya untuk sekedar 50rb rupiah.

ngawi,120113

cq_djatie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s