yg suka liga italy baca nih berita memalukan. CALSIOSCOMMESSE

Nih BACA yg suka liga italy!!! Calsioscommese

Carlo Gervasoni – skorsing 1 tahun 8 bulan. Ada yang kenal?
Cremonese – Dipotong 1 poin plus denda 30 ribu Euro. Pasti pada ga tau Cremonese?
Cristiano Doni – Skorsing 2 tahun
Atalanta – Dipotong 2 poin plus denda 25 ribu Euro. Di awal musim kemaren udah dipotong 6 poin
Poloni – Skorsing 1 tahun. Pederzoli – Skorsing 1 tahun 4 bulan & denda 10 ribu Euro
Sbaffo – Skorsing 1 tahun 4 bulan & denda 100 ribu Euro. De Lucia – Skorsing 5 bulan. Ruopolo – Skorsing 1 tahun 4 bulan
Narciso (skorsing 1 th, 3 bln), Tamburini (10 bln), Modena (dipotong 2 poin), Carobbio (1 th, 8 bln), Cellini (4 bln), Conteh (1 th, 8 bln)
Andrea De Falco (6 bln), Mora (4 bln), Passoni (1 th, 2 bln), Livorno (denda 15 rb euro), Grosseto (dipotong 6 poin & denda 40 rb Euro)
Pasti pada nanyain Conte, Bonucci? Tunggu aja. Jika banyak yang nyanyi, jangan kaget kalo nanti . . .

Kabar terbaru, meski tak termasuk target investigasi, PPATK Italia menemukan aliran dana mencurigakan sebesar 1,585,000 Euro milik Buffon
Sejak January – Sept 2010, nama Buffon telah ‘terkait’ dalam 14 check yang ditujukan kepada Massimo Alfieri, bos Lottomatica, bandar judi
Yang mau baca selengkapnya seputar transaksi mencurigakan Buffon, cek aja di La Gazzetta dello Sport, baru beberapa menit dirilis kok
Wait, berita aliran dana mencurigakan 1,5 juta Euro terkait Buffon tak cuma La Gazzetta, tapi juga di semua media Italia termasuk Tuttosport
Patut dicatat juga, Calcioscommesse kali ini beda dengan Calciopoli 2006. Saat ini polisi (pemerintah) Italia jauh lebih tegas, main sikat
My_Supersoccer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s